Vishal Singh Dampingi Jessica Iskandar Meresmikan Bisnis Kopi

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2017, 08:30 WIB
Setelah sukses di industri hiburan, kini Jedar mencoba hal baru berupa bisnis kopi. Jedar sangat merasakan kesenangan saat rilis bisnis barunya itu ia ditemani oleh Vishal di sampingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017), Jedar mengungkapkan kebahagiaannya karena telah melahirkan bisnis barunya yang bernama Jedar Koofee. Tidak hanya itu, ia juga berterima kasih pada Vishal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari ini aku bahagia banget, bersyukur bisa rilis bisnis baru Jedar Koofee, dan mudah-mudahan bisa sukses. Terimakasih for you (Vishal),"‎ ucap Jessica Iskandar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun beberapa waktu lalu ia mengatakan baru sekedar teman dekat dengan Vishal, namun Jedar tak ragu saat mengatakan sosok Vishal sebagai pria yang baik. Tak jarang Vishal juga kabarnya selalu membahagiakan Jedar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia sosok pria yang menyenangkan, terus open minded. Dia juga selalu bikin aku ketawa senang. Ketika di loksyut dia juga partner, teman yang baik juga,” tambah ibu satu anak ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya Vishal, saat peresmian bisnis barunya Jedar juga mengundang teman-teman lainnya. Ia senang karena teman-temannya itu telah merelakan waktu untuk penuhi undangannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
‎"Senanglah maksudnya aku undang beberapa temen, yang datang bearti kan yang benar-benar sayang, perhatian sama aku. Jadi seneng sama temen-temen yang dateng sama Vishal, Chacha, Diera Bachir dan lainnya," ucap Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Bintang.com)