Dekat dengan Vishal Singh, Jessica Iskandar Lebih Hati-hati Pilih Pasangan

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2017, 08:35 WIB
Mengingat pernah gagal dalam menjalin bahtera rumah tangga, bukan hal aneh jika wanita yang akrab disapa Jedar ini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Meskipun sudah mencoba membuka hati, Jedar tak ingin gegabah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017), Jedar menceritakan dirinya yang sudah mulai kembali buka hati untuk pria lain setelah adanya permasalahan di rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jedar mengatakan, saat ini ia sangat berhati-hati untuk memilih pasangan hidup. Ia juga mengakui baru sekitar enam bulan dirinya mencoba untuk membuka hati dan komitmen terhadap diri sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku tuh sekarang benar-benar lebih berhati-hati. Apalagi aku membuka hati itu baru 6 bulan terakhir lah, mulai komitmen sama diri sendiri mulai buka hati lagi, mulai membuka kesempatan,” tutur Jessica. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu satu anak ini memang sudah memikirkan untuk kembali berkeluarga. Hanya saja, ia harus lebih berhati-hati agar kejadian di masa lalu tidak terulang lagi. Jedar pun menjadikan masalah sebelumnya sebagai pelajaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pasti ke depannya harus berkeluarga lagi, memiliki pendamping lagi, sambung untuk anak aku. Tapi aku juga lebih berhati-hati. maksudnya lebih berhati-hati karena masa lalu bisa dijadikan pelajaran,” ungkapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jessica Iskandar yang menganggap Vishal Singh baru sebatas teman ini mengakui pria asal India ini selalu membahagiakannya. Tak jarang saat berada di lokasi syuting, Vishal sering membuatnya tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)