Vishal Singh Tak Akan Membuat Jessica Iskandar Sedih

Sutikno diperbarui 31 Jul 2017, 22:35 WIB
Pemeran Jessica Iskandar dan Vishal Singh mengaku hubungannya baru sebatas teman. Baik Jedar maupun Vischal saling memuji. hal itu terlihat saat aktor asal India itu hadir dalam peluncuran bisnis kopi janda satu anak tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia adalah seorang yang menyenangkan. Aku bersumpah tidak akan membuatnya sedih, dan aku bersungguh-sungguh," ujar Vishal Singh, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pujian juga disampaikan oleh janda satu anak ini. Ia melihat aktor asal India itu enak diajak bercanda. Bahkan, ia mengaku banyak ketawa saat bersama dengan aktor India tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"D‎ia selalu bikin aku ketawa, senang. Ketika di loksyut, dia juga partner, teman yang baik juga. Ngomongnya nyambung, terus dia lucu orangnya kayak easy going, terus kayak gampang diajak becanda," ungkap Jessica. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kendati demikian, Jessica tak ingin terburu-buru memutuskan menjalin kasih. Saat ini dia masih menikmati kedekatanya dengan Vishal sebagai sahabat.‎ Sedangkan bagi Vishal, akan segera melamar saat hubungannya ke jenjang serius. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya secepatnya. Masalahnya anda tahu apa, untuk sekarang kita hanya saling bercerita. Aku cinta dan menikmati setiap saat bersama Jessica sebagai pertemanan dan segalanya," ujar Vishal Singh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vishal Singh melihat Jessica Iskandar merupakan sosok impian bagi para pria. Ia melihat perempuan beranak satu itu merupakan sosok yang baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)