Perasaan Natasha Wilona saat Dipuji Verrell Bramasta

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2017, 09:35 WIB
Belum memutuskan untuk melanjutkan ke hubungan yang selanjutnya, namun kedekatan yang terjadi saat ini diakui Wilona. Ia juga merasa senang ketika Verrell melontarkan pujian untuk dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menghadiri acara ulang tahun Venna Melinda beberapa hari lalu, Natasha menceritakan perasaannya mendapat pujian dari Verrell. Menurutnya, Verrell adalah sosok yang selalu ada bersama dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Senang lah. Karena jujur saja, kita sudah berteman lama banget. Dia selalu ada di samping aku di saat up and downs,” ujar Wilona di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya itu, Wilona juga mengatakan Verrell selalu berpikiran positif ketika ada orang yang berpikiran negative terhadap dirinya. Hal inipun sangat disyukuri oleh Natasha Wilona. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Saat yang mungkin orang ngomong nggak-nggak tentang aku, dia selalu berpikir yang positif. Kadang kalau kita ketemu orang yang baik dan support kita, kita akan sangat bersyukur," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Verrell pun punya penilaian tersendiri soal Wilona yang kini sedang dekat dengannya. Menurut Verrell, Wilona adalah sosok yang baik, dan wanita yang memiliki prinsip. (Nurwahyunan/Bintang.com)
‎"Willona itu sosok yang baik, yang aku suka dari dia cewek yang berprinsip, rendah hati, nggak macam-macem, nggak sombong. Hatinya baik karena dia dididik dengan baik," urai Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)