Ringgo Agus Rahman Senang Tora Sudiro Masih Lucu

Sutikno diperbarui 06 Agu 2017, 05:50 WIB
Beberapa selebriti diantara Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, Ringgo Agus Rahman, Lukman Sardi, dan sutradara Anggy Umbara mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya guna memberikan dukungan kepada Tora Sudiro. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ringgo mengaku senang ketika melihat sahabatnya dalam kondisi baik. Meski sedang menghadapi kasus hukum, Tora tetaplah seperti biasanya, yang suka bercanda. Hal itu diakui oleh Ringgo yang baru saja menemuinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi sih gue udah ketemu dan baik baik aja. Pokoknya sehat-sehat saja. Tadi gue nanya kalau butuh makan apa segala macam, tapi ternyata yang bawain makanan sudah banyak," kata Ringgo di Polres, Jumat (4/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dan yang paling penting, dia tetap lucu, ya. Jadi, ya gue senang sih pokoknya dia baik-baik aja dan ngelawak mulu. Sebel gua. Ngelawak mulu," tutur Ringgo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat didalam, ia melihat bahwa Tora ya Tora yang suka bercanda. Bahkan ayah satu anak itu hingga dibuat tertawa terbahak-bahak oleh Tora. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang paling penting dia tetap lucu sih. Gue dibuat ngakak, itu Tora sih. Dia orang yang baik. Udah ganteng, baik lagi," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ringgo Agus Rahman berharap kasus yang menimpa temannya bisa berjalan dengan baik. Ia juga tak mau bicara lebih banyak terkait Tora Sudiro. Ia mengaku tidak enak berkomentar. (Adrian Putra/Bintang.com)