Kerja Keras Chelsea Islan Perankan Keira

Sutikno diperbarui 07 Agu 2017, 03:30 WIB
Pemeran yang telah beberapa kali membintangi film yang masuk jajaran boxoffice, Chelsea Islan mengaku film terbarunya, Ayat Ayat Cinta 2 membutuhkan kerja keras. Ditambah lagi, film sebelumnya cukup sukses. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, sebelum menjalani syuting, seluruh pemain terlebih dulu menjalani karantina. Hal itu dilakukan guna memperdalam karakter peran yang akan di lakoninya. Mencari jati diri dan membangun chemistry diantara pemain. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini proyek menantang buat aku secara produksi, cerita, dan karakter. Karena karakternya sangat menantang. Jujur ini penuh kerja keras buat saya pribadi," ujar Chelsea Islan, di Gedung PFN, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Washington, D.C., Amerika itu mengakui proses karantina baru pertama kalinya untuk fllm. Meski ia mengaku sebelumnya pernah di karantina untuk teater pementasan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin itu kami ada tiga hari karantina dengan acting coach, dengan tim produksi, sutradara dan semua pemain Ayat Ayat Cinta 2. Menarik banget karena aku belum pernah mengikuti karantina, terutama buat film," paparnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi pemeran film Rudy Habibie itu, karantina merupakan pengalaman luar biasa selama kariernya. Ia banyak belajar memperdalam karakter perannya sebagai Keira. Banyak tantangan dan kerja keras untuk menghidupkan tokoh Keira. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena Keira kan pemain biola yang hebat jadi harus bisa bermain biola. Jadi aku sangat bekerja keras untuk bisa menjadi Keira. Bisa bermain biola selancar mungkin. Karena kan biola tidak gampang," kata Chelsea Islan. (Adrian Putra/Bintang.com)