Nikita Willy Senang Bisa Sapa Langsung Penggemar

Sutikno diperbarui 07 Agu 2017, 17:35 WIB
Para pemain sinetron terbaru SCTV, Dua Wanita Cantik hadir dalam Meet And Greet yang berlangsung Minggu (6/8). Acara berlangsung meriah di Sarinah, Thamrin, Jakarta. Para bintang sinetron itu mengaku senang ketemu penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sinetron produksi Sinemart itu dibintangi oleh Nikita Willy. Ditayangkan mulai Senin, 31 Juli 2017 pukul 20.50 WIB. Nikita mengaku senang bisa ikut acara meet and great di acara Car Free Day yang berlangsung di M.H. Thamrin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi perempuan yang biasa disapa Nikwil itu, merupakan sebuah kebanggaan bisa ikut hadir dalam acara yang menjadi rangkaian jelang ulangtahun SCTV ke-27. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Rame, seru dan senang banget dan merasa dihargai, karena semua orang pada nonton sinetron kami. Tadi pas ditanya jam berapa sinetronnya tayang mereka tahu itu seneng ya," kata Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski dibawah terik matahari, para bintang sinetron tersebut tampak antusias bisa bertemu langsung dengan penggarnya. Bahkan, rasa capeknya dan teman-teman langsung terbayarkan dengan puas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebagai pekerja seni kita senang, syuting bisa seharian kan lelah, tapi melihat ini lelahnya justru terbayarkan," jelas Niki. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sinetron Dua Wanita Cantik mulai tayang di SCTV pada 31 Juli 2017 pukul 20.50 WIB. Sinetron ini dibintangi Nikita Willy, Ochi Rosdiana, Rezky Aditya, Audi Marissa, dan beberapa artis senior. (Liputan6.com/Fery Pradolo)