Kim Kardashian, Cerita Kenakalan di Masa Lalu

Rizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2017, 23:35 WIB
Sejak kecil, Kim memang berasal dari keluarga yang bisa dibilang berada secara ekonomi. Untuk itu proses tumbuh kembangnya juga sama seperti wanita pada umumnya yang mengalami masa remaja hingga menuju dewasa. (AFP/JASON MERRITT)
Siapa sangka, di masa remajanya Kim pernah melakukan perbuatan tercela bersama teman kecilnya, Nicole Richie, anak dari Lionel Richie. Kejadian ini membuat Kim merasa malu karena pernah melakukannya. (AFP/JASON MERRITT)
Melansir Ace Showbiz beberapa waktu lalu, Kim menceritakan masa kecilnya di mana ia pernah mencuri lipstick saat masih berusia 11 tahun. Keberadaannya saat itu tentu bersama dengan Nicole Richie. (AFP/JASON MERRITT)
Dalam situs resmi likinya, Kim yang kini sudah berusia 36 tahun mengakui perbuatannya itu. Di tulisannya itu, Kim mengaku bahwa apa yang dilakukannya bersama Nicole merupakan perbuatan yang keren. (AFP/JASON MERRITT)
“Saat Nicole dan aku berusia 11 tahun, kami pergi ke sebuah toko obat di Malibu dan lalu mencuri sebuah lipstick. Menurut kami itu keren,” tulisnya.(AFP/MICHAEL CAULFIELD
Tak mengingat warna lipstick yang diambilnya, namun Kim mengatakan bahwa itu merupakan hal paling nakal yang pernah dilakukannya selama masih remaja hingga kini. (AFP/MICHAEL CAULFIELD)
“Aku tidak suka berhura-hura saat remaja, dan ini merupakan pemberontakan ku yang paling parah,” lanjut Kim Kardashian menuliskan. (AFP/MICHAEL CAULFIELD)