Dunia Teater di Mata Chelsea Islan

Rizky Mulyani diperbarui 23 Agu 2017, 12:35 WIB
Beberapa bulan lalu, Chelsea sukses bermain di pementasan teater yang berjudul ‘Bunga Penutup Abad’. Dan sebentar lagi, ia akan kembali hadir di panggung untuk bermain di Perempuan-perempuan Chairil. (Instagram/chelseaislan)
Teater bukan lah hal yang asing bagi Chelsea. Diakuinya, menyukai dunia teater sudah hadir dalam dirinya saat ia masih kecil. (Instagram/chelseaislan)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017), Chelsea menceritakan soal kesenangannya dalam teater. Ia mengatakan, teater sudah menjadi bagian dari hidupnya. (Instagram/chelseaislan)
"Aku pribadi senang banget sama teater dari kecil. Teater itu bagian dari hidup aku, jadi sangat exited. Pengorbanan dalam waktu dan energi juga. Bagaimana kita menjiwai, dan belajar karakter baru,” ujar Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)
Di Perempuan-perempuan Chairil, Chelsea akan berperan menjadi Sri Ajati. Akan membacakan puisi Chairil Anwar, Chelsea yang teringat masa sekolah pun tak menolak ketika mendapat tawaran. (Instagram/chelseaislan)
"Kali ini aku suka banget karena waktu sekolah kita sering bacakan puisi Chairil Anwar. Jadi ingat lagi waktu sekolah kita sering membacakan dan membedah puisi Chairil Anwar. Pas ditawari aku langsung mau," tambahnya. (Instagram/chelseaislan)
Selain Chelsea Islan, Reza Rahadian didapuk menjadi Chairil Anwar di Perempuan-perempuan Chairil yang akan digelar selama dua hari, 11 dan 12 November 2017, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. (Instagram/chelseaislan)