Bebe Rexha Siap Ramaikan Malam Puncak HUT SCTV

Sutikno diperbarui 24 Agu 2017, 17:35 WIB
HUT SCTV ke-27 akan dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara pada 24 Agustus mulai pukul 19.00 WIB. Para penyanyi yang akan tampil terus melalukan latihan demi penampilan terbaiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Persiapan untuk penampilan nanti malam adalah 2 jam make up dan tata rambut, kostum, pemanasan 30 menit yakni dengan vocalizing," jelas Bebe Rexha ketika ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada penampilannya nanti malam, Bebe akan membawakan lagu hitsnya. Selain itu, pelantun lagu I Got You itu akan membawakan beberapa lagu baru dari mini album All Your Faul: Pt.2. Lantas apa yang membuatnya makin semangat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku juga minum teh hangat, mendengarkan lagu hip hop membuat aku semangat, minum kopi," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bebe sendiri mengaku tidak sabar untuk memeriahkan HUT SCTV. Hal itu terlihat dari dari sebuah video. Penyanyi 27 tahun itu juga mengajak penonton untuk tidak melewatkan aksi panggungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
HUT SCTV ke-27 akan disiarkan secaran langsung malam ini mulai pukul 19.00 WIB dari JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini menjadi penutup siaran live 27 jam non-stop SCTV dalam perayaan hari jadinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Bebe Rexha, beberapa pengisi acara pada malam puncak HUT SCTV ke-27 kali ini diantaranya adalah, Iwan Fals, Agnez Mo, Raisa, Anjie, Noah, Armada, Syahrini, Kotak, Zaskia Gotik dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)