Bebe Rexha Puji Keindahan Panggung SCTV

Sutikno diperbarui 28 Agu 2017, 04:30 WIB
Penyanyi asal Amerika, Bebe Rexha untuk pertama kalinya datang ke Indonesia. Ia hadir dalam rangka menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT SCTV ke-27. Bebe tampil dalam dua segmen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi 27 tahun itu membawakan beberapa judul lagu hitsnya. Diantaranya lagu In the Name of Love, I Got You dan The Way I Are. Bebe juga terlhat antusias tampil dalam acara tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Brooklyn, New York, Amerika Serikat itu mengaku sangat berkesan tampil dalam acara malam puncak HUT SCTV tersebut. Bahkan, ia mengaku terinspirasi dengan lampu yang ada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku rasa panggungnya sangat indah, aku sangat terinspirasi dengan lampu (gantung) panggungnya. Aku bahkan berkata pada diriku aku ingin punya ini di tur selanjutnya. Itu sangat indah," kata Bebe Rexha, Kamis (24/8/2017) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang lebih lucu, saat rehearsal dia merhatiin ada si LED dia sempet tanya itu harganya berapa, dia pengin pakai itu untuk stage performancenya. Kita kasih tahu itu cuma ekslusif di SCTV, dia suka banget," kata penerjemah Bebe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bebe yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia, mengaku sangat senang. Bahkan, ia juga menyimpan keinginannya kembali ke Indonesia khususnya Bali yang sering kali di dengar saat di negara asalnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sangat senang berada di sini, aku cinta fans Indonesia-ku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia dan I had a blast untuk acara HUT ke-27 SCTV. Aku senang bisa ke sini," sambung Bebe Rexha. (Nurwahyunan/Bintang.com)