Sarah Azhari Tampil Seksi Foto Bareng Putranya

Sutikno diperbarui 25 Agu 2017, 22:35 WIB
Artis seksi Sarah Azhari kembali menjadi perbincangan di media sosial. Belum lama ini, ia terlihat menjalani pemotretan dengan FD Photografi bersama dengan buah hatinya, Albany Ray. Beberapa foto diunggah dalam akun Instagram. (Instagram/fdphotography90)
Sebelum akhirnya Sarah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama putranya, sejak beberapa tahun silam, perempuan 40 tahun itu kerap tampil seksi. (Instagram/fdphotography90)
Sarah kembali ke Tanah Air bersama putranya kali ini dalam rangka menghadiri pernikahan adik bungsunya, Lukman Azhari dan pengusaha muda Medina Zein. (Instagram/fdphotography90)
Pemeran dalam film Daun di Atas Bantal itu menyempatkan waktunya melakukan pemotretan dengan fotografer profesional. Ia tidak sendiri, ia didampingi oleh putranya dalam pemotretan tersebut. (Instagram/fdphotography90)
Beragam reaksi dari warganet melihat beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagram milik pemeran dalam sinetron Damarwulan tersebut. Tiga hari setelah di unggah, foto itu berhasil mendapatkan like hingga 11.538. (Instagram/fdphotography90)
Banyak netizen mengaku terpukau dengan keseksian Sarah. Tak sedikit yang menilai Sarah awet muda, hingga dikira sebagai pasangan kekasih dengan Albany. (Instagram/fdphotography90)
"Tetep cantik ya mbak sarah, bagi resepnys dong," tulis vivin_mamawinda. "Jadi pacar juga cocok bgt kaya seumuran 😍 cucok meong.. @albanyrayy gantengnya maximall..." tulis _faridaalsya99. Dan masih banyak lagi komentar serupa. (Instagram/sazarita)