Kim Kardashian - Kanye West Tak Seharmonis Dulu Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2017, 08:35 WIB
Terbaru, Kim dan Kanye bahkan sudah tak pernah berhubungan intim layaknya sepasang suami-istri. Hal ini kabarnya disebabkan oleh masalah kecil yang akhirnya berdampak besar ke dalam hubungan mereka. (AFP)
Sejak awal tahun ini, Kim dan Kanye tidak lagi tidur dalamsatu ranjang yang sama. Dikatakan seorang sumber, Kim mengusir Kanye dan memintanya untuk tidur di kamar kosong lantaran suara dengkuran Kanye. (AFP)
“Kim meminta Kanye tidur di kamar kosong karena suara dengkurannya. Sebenarnya, mereka sudah tidak hangat lagi seperti dulu dan tak akan pernah ditemukannya lagi,” ungkap sumber yang dilansir dari Radar Online. (AFP)
Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa Kim mengatakan pada orang-orang bahwa ia sudah tak ada waktu untuk menimbulkan kehangatan dengan dua anak dan satunya yang masih di dalam kandungan,” tambah sumber. (AFP)
Sumber yang merupakan orang terdekat Kim juga mengatakan, kini Kim sudah menetapkan tak adanya hubungan seks di dalam rumah tangga. Namun Kanye tetap berusaha dan mengharapkan datangnya keajaiban. (AFP)
“Dia (Kim Kardashian) sebenarnya sudah menetapkan hubungan pernikahan tanpa adanya seks, dan Kanye hanya berharap adanya keajaiban yang terjadi pada hubungannya,” ungkap sumber. (AFP)
Setelah menjadi korban perampokan beberapa bulan lalu hubungan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West memang tak seharmonis sebelumnya. Di mana Kanye dikabarkan selalu bersikap romantis pada Kim. (Instagram/Kimkardashian)