Seksi dengan Perut Rata, Bikin Artis-artis Ini Tambah Cantik

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2017, 21:35 WIB
Cinta Laura, selalu berhasil menunjukan bentuk tubuhnya yang seksi di setiap kesempatan. Aura cantik Cinta pun ternyata juga didukung oleh perut rata yang dimilikinya. (Instagram)
Si cantik Agnez Mo selama ini memang selalu tampil seksi. Tak jarang ia juga dengan bangga memperlihatkan perutnya yang rata. Penampilan dengan perut ratanya itu, Agnez pun kerap mendapat pujian. (Instagram)
Untuk wanita yang satu ini memang dari dulu selalu tampil ramping. Rajin berolahraga Yoga, Sophia Latjuba selalu berusaha mempertahankan bentuk perutnya yang rata. (Instagram)
Mikha Tambayong, juga salah satu artis muda yang memiliki perut rata. Coba saja lihat dalam foto ini. Dengan balutan dress berwarna putih, perut Mikha begitu rata. Rajin melakukan yoga, berhasil membuat dirinya makin terlihat cantik. (Instagram)
Begitu juga dengan Maudy Ayunda, tidak hanya memerhatikan kecantikan wajah, Maudy pun rajin berolahraga. Hal ini lah yang membuat perutnya ramping dan menambah aura kecantikannya. (Instagram)
Alexandra Gottardo, meskipun sudah memiliki anak, namun penampilannya masih seperti anak muda. Terlihat sedang memeluk sang suami, Alexandra begitu cantik. Tubuhnya yang begitu ramping dan pastinya perutnya yang rata. (Instagram)
Kecantikan Alexandra Gottardo dan artis lainnya di atas memang tak selalu berasal dari wajah. Namun bentuk perut yang rata pun kerap menjadi fokus perhatian mereka. Rajin berolahraga merupakan salah satu usaha mereka untuk membuat perut rata. (Instagram)