Sering Tampil Vulgar, Dakota Johnson Takut Fotonya Diretas Hacker

Rizky Mulyani diperbarui 31 Agu 2017, 22:35 WIB
Beberapa waktu lalu Kristen Stewart dan sejumlah artis cantik Hollywood menjadi korban hacker yang mengakibatkan koleksi foto-foto pribadinya diretas oleh seorang hacker. Salah satunya adalah si cantik Dakota. (Instagram/officialdakotajohnson)
Meskipun kerap tampil vulgar dalam beberapa judul film yang dibintanginya, Dakota merasa khawatir dengan tersebarnya foto-foto pribadinya. Kabarnya ia juga akan melaporkannya ke pihak berwajib. (Instagram/officialdakotajohnson)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Dakota cukup ketakutan dengan tersebar foto-foto pribadi miliknya. Ia pun juga akan mengambil jalur hukum untuk melaporkan pelaku yang tidak bertanggung jawab. (Instagram/officialdakotajohnson)
“Ia (Dakota Johnson) ketakutan. Ia tak tahu kapan kejadian ini akan berhenti. Bahkan tak tahu juga siapa yang akan menjadi target selanjutnya,” ujar sumber. (Instagram/officialdakotajohnson)
Seperti yang diketahui bahwa selama ini Dakota selalu tampil vulgar dalam membintangi beberapa judul film. Namun bukan bearti ia tidak peduli atas peristiwa yang menimpa pada dirinya ini. (Instagram/officialdakotajohnson)
Belum lama ini, Dakota pun yang bermain dalam film Fifty Shades of Grey tidak malu untuk menampilkan bagian intim tubuhnya. (Instagram/officialdakotajohnson)
Diterpa kasus seperti ini Dakota Johnson berniat membawa ke jalur hukum, namun lain halnya dengan Kristen Stewart yang baru memberikan peringatan kepada pelaku tidak bertanggung jawab tersebut. (Instagram/officialdakotajohnson)