Nikita Willy Didampingi Pacar Potong-potong Daging Kurban

Sutikno diperbarui 01 Sep 2017, 19:30 WIB
Pemeran cantik Nikita Willy tidak merasakan jijik saat ikut memotong-motong daging kurban. Pemeran 23 tahun itu juga terlihat begitu antusias. Kali ini, ia didampingi oleh kekasihnya, Indra Priawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perayaan Idul Adha kali ini, pesinetron Nikita Willy kembali berbagi dengan menyembelih hewan kurban. Acara berlangsung dikediamannya, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari pengamatan Bintang.com di kediaman pemeran sinetron Dua Wanita Cantik tersebut, ia terlihat sesekali senyum sambil melihat kekasihnya yang datang menyusul. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran 23 tahun itu mengaku bahwa sudah terbiasa menyaksikan penyembelihan hewan kurban. Begitu juga saat membantu memotong-motong daging kurban. Ia terlihat begitu terbiasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Dari kecil memang sudah terbiasa ikut melihat hewan kurban disembelih dan ikut bantu-bantuin potong-potong daging sapi atau kambing, jadi nggak ada jijik atau perasaan ngeri sama sekali,” kata Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setiap Idul Adha Nikita Willy tidak pernah absen berbagi dengan sesama dengan menyumbangkan hewan kurban. Tapi, ia juga enggan memberitahu berapa banyak jumlah yang disumbangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Alhamdulillah di tahun ini masih diberi kesempatan diberi rejeki untuk melakukan kurban bersama keluarga besar aku,” kata Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)