Diisukan Cerai, Kim Kardashian - Kanye West Segera Dikaruniai Anak ke-3

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2017, 06:30 WIB
Setelah muncul kabar perpisahan Kim dan Kanye, kini diberitakan bahwa keduanya akan segera memiliki momongan lagi. Namun untuk kali ini mereka menggunakan jasa ibu pengganti. (Instagram/privatekanye)
Melansir Ace Showbiz, Kim dan Kanye kini sedang berbahagia lantaran akan segera dikarunia anak ketiga. Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi kebenaran dari pihak Kim dan Kanye. (Instagram/privatekanye)
Meskipun belum ada konfirmasi selanjutnya, namun TMZ telah mewartakan soal jenis kelamin dari anak ketiga pasangan Kim dan Kanye yang kabarnya akan lahir pada Januari 2018 mendatang. (Instagram/privatekanye)
TMZ melaporkan bahwa Kim dan Kanye akan memiliki seorang abyi perempuan nantinya. Hal ini pastinya akan menjadi kabar bahagia untuk North West dan Saint West yang akan memiliki seorang adik. (Instagram/privatekanye)
Menyambut kedatangan anak ketiganya ini, Kim dan kanye dengan sungguh-sungguh melakukan berbagai persiapan. Ia sangat memerhatikan berbagai hal yang diperlukan untuk ibu pengganti tersebut. (Instagram/privatekanye)
Kim sangat memanjakannya dengan memenuhi segala keperluannya, seperti pijat, ahli gizi, juru masak pribadi dan asisten rumah tangga. Seperti yang dikatakan seorang sumber, Kim ingin semuanya baik-baik saja. (Instagram/privatekanye)
“Kim dengan total menanganai penggantinya, dia (Kim) ingin wanita itu dimanjakan sepenuhnya setiap waktu dan dibantu oleh banyak orang,” ujar sumber seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com. (Instagram/privatekanye)