Kim Kardashian Buka Suara Soal Kehamilannya dan Ibu Pengganti

Rizky Mulyani diperbarui 11 Sep 2017, 13:35 WIB
Pasangan suami istri yang belum lama ini dikabarkan akan bercerai, belakangan membawa kabar bahagia mengenai karunia yang mereka dapatkan berupa hadirnya anak ke-3 mereka. (AFP/Angela Weis)
Seperti yang diketahui bahwa Kim telah dinyatakan sulit untuk hamil lagi, lantaran hal itu lah untuk anak ketiga nya ini Kim dan Kanye menggunakan jasa ibu pengganti. Kim pun buka suara mengenai program hamilnya ini. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Melansir Ace Showbiz, Minggu (10/9/2017), Kim yang menghindari adanya hujatan pada dirinya mengenai jasa ibu pengganti yang digunakannya pun akhirnya buka suara. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Kim mengatakan, ia telah mendengar banyak pemberitaan soal ini. Namun ia merasa belum pernah memberikan keterangan apapun. Jika suatu saat ia dan keluarga sudah siap, kabar bahagia itu akan disampaikannya. (AFP/Dimitrios Kambouris)
“Aku sudah mendengar banyak hal, namun kami belum mengonfirmasi apapun. Jadi menurutku jika kami sudah siap, kabar bahagia itu akan kami umumkan,” ujar Kim pada E! News, Sabtu (9/9/2017). (Instagram/Kimkardashian)
Selain itu, Kim juga mengatakan ini hanya sekedar rumor yang diramaikan oleh publik. Di luar sana banyak pemberitaan soal kehamilan Kim ini dan ia mengatakan bahwa ia belum berbicara apapun mengenai hal itu. (Instagram/Kimkardashian)
Di tahun 2015 silam Kim Kardashian pernah menuturkan soal kesulitannya untuk hamil. Hal ini ia rasakan ketika mengandung kedua buah hatinya bersama dengan Kanye West beberapa tahun lalu. (Instagram/Kimkardashian)