Kim Kardashian Bela Diri saat Dibilang Wanita Murahan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2017, 19:35 WIB
Memanjat ke atas pohon tanpa busana dan hanya memakai sepatu boots, Kim pun kembali mendapat komentar tidak mengenakan. Bukan hanya dari warga net, namun juga dari Sharon Osbourne. (Instagram/kimkardashian)
Saat diwawancara Telegraph beberapa waktu lalu, Sharon menyebut Kim sebagai wanita murahan. Menurut Sharon, Kim tak salah jika ingin pamer tubuhnya namun apa yang dilakukan Kim bukan lah feminisme. (Instagram/kimkardashian)
“Jika Kim ingin memamerkan tubunya, silakan. Tetapi ini bukan feminisme. Ini seperti wanita murahan. Tak salah jadi wanita murahan, asal tau diri,” ujar Sharon. (Instagram/kimkardashian)
Mengetahui adanya komentar seperti ini dari Sharon, Kim pun tidak tinggal diam. Menurut Kim, sekarang ini Sharon sudah salah persepsi kepadanya. (Instagram/kimkardashian)
“Ia (Sharon) sepertinya menganggap aku pernah mengatakan, ‘Aku unggah foto bugil atas nama feminisme’. Aku tak pernah bilang itu. Menurutku, sangat lucu jika ada yang berkomentar seperti itu,” ungkap Kim pada E! Online. (Instagram/kimkardashian)
Bukan soal femisime atau hal lainnya, Kim mengunggah foto bugil tersebut lantaran mengutarakan rasa bangga memiliki bentuk tubuh yang seperti itu. (Instagram/kimkardashian)
“Aku mengunggah foto bugil itu karena aku suka dengan penampilan dan bangga dengan bentuk tubuhku yang sekarang ini setelah hamil,” pungkas Kim Kardashian. (AFP/Angela Weis)

Tag Terkait