Sukses

Fashion

Potret Mewah Keluarga Kardashian-Jenner di Met Gala 2024, Kim Kenakan Korset Perak, Kendall Dibalut Gaun 1999, Hingga Kylie Berdada Runcing

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun Met Gala mempertemukan banyak perancang busana, model, dan bintang musik dan film paling cemerlang untuk merayakan pameran terbaru Costume Institute. Tahun ini, acara ini digelar pada Senin malam waktu setempat di The Metropolitan Museum of Art.

Tahun ini, Met Gala 2024 mengusung tem “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” adalah pertunjukan tahun ini, dan diambil dari koleksi permanen Costume Institute untuk menyoroti pengalaman multi-indera dalam mengenakan pakaian.

Para tamu yang hadir pun tampil dengan aturan berpakaian resminya adalah "The Garden of Time. Termasuk keluarga Kardashian-Jenner yang kembali hadir memukau lewat gaun yang dikenakan.

Penasaran seperti apa dan siapa yang paling sesuai dengan tema yang diangkat? Yuk kita bahas

Kris Janner

Kris Jenner tiba di karpet merah Met Gala 2024 dengan tampil mewahnya. Ia mengenakan busana warna ivory dari Oscar de la Renta.

Ibu dari Kim Kardashian, Kendall, dan Kylie Jenner ini mengenakan coat panjang megah dengan ansambel applique bunga putih besar 3D di kerah mantel. Dipadukan gaun rok pinggang empire.

Melengkapi penampilannya dengan glove satin panjang serta perhiasan anting-anting dan cincin dengan permata hijau emerald. Rambut pendek ciri khasnya ditata rapi dengan makeup bernuansa nude.

Kim Kardashian

Kim Kardashian hadir mengenakan gaun dari Maison Margiela Artisanal oleh John. Kim dibalut cardigan kasmir berwarna abu-abu pucat yang disikat untuk mendapatkan tekstur bulu angsa yang dikenakan untuk menutupi korset.

Di atas cardigannya, Kim mengenakan korset yang terbuat dari kain brokat antik abad kedelapan belas yang ditenun ulang dengan benang perak jacquard. Serta dipadu rok 'eksfoliasi' yang diikat dengan tangan.

Rok tersebut sebuah 'filigrading' formasi logam perak dari renda, bunga, daun dan tangkai yang saling terkait dengan rantai perak dan motif bunga yang dipotong dari pecahan cermin, dan dihiasi dengan liontin kristal, mutiara, dan perhiasan yang digenggam.

Siluet haute couture ini terinspirasi oleh hubungan cinta simbiosis antara Elizabeth Taylor dan perhiasannya.

Lebih dari seribu jam pembuatannya, bentuk sulaman tangan dibuat untuk membiaskan cahaya seperti perhiasan. Rok haute couture memajukan teknik pemotongan 'eksfoliasi' dimana lapisan atas pakaian seperti gaun disampirkan secara menggoda di bagian depan rok, yang pada dasarnya mengelupas satu pakaian untuk menciptakan jenis dedaunan di dalam pakaian lainnya.

Kim semakin tampil menawan dengan rambut panjang putih belah dua. Dengan riasan wajah warm nude. Terlihat dari lipstik yang ia kenakan.

Kendall Jenner

Kendall Jenner selalu memukau dengan gaunnya saat hadir di Met Gala. Begitupun tahun ini, ia memilih mengenakan gaun dari House of Givenchy dari koleksi Musim Gugur Musim Dingin 1999, yang dirancang oleh Alexander McQueen.

Kendall dibalut Gaun vintage panjang berbahan tulle hitam dan nude, dengan garis leher dan bahu pahatan, serta memiliki detail potongan pinggang. Gaun disulan sepenuhnya dengan manik-manik dan payet hitam dan kuningan.

Rambutnya ditata dengan ikat kecil di bagian depan ke belakang dan rambut belah tengahnya. Riasan wajahnya dibuat flawless memancarkan kecantikan Kendall.

Kylie Jenner

Kylie Jenner tampil sesuai dengan dress code tahun ini, “The Garden of Time” yang terinspirasi oleh pameran “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”, ia pun tampil dalam balutan gaun berwarna pink pucat dari Oscar de la Renta

Gaun yang pas bentuknya menampilkan train yang dramatis dan aksen berbentuk kerucut di bagian dada. Dia melengkapinya dengan sepatu pumps yang serasi dan hiasan bunga di sanggul rampingnya.

Sulur keriting tidak lagi terlihat dari gaya rambutnya yang chic, menambah elemen romantis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading