Anak Divonis Katarak, Asri Welas: Seperti Langit Runtuh

Sutikno diperbarui 12 Sep 2017, 18:35 WIB
Seperti langit runtuh, itulah gambaran ketika mendengar anak keduanya, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran terkena katarak. Tak pernah terbayang oleh penyiar radio dan pemeran ini. (Instagram/asri_welas)
"Waktu itu Terus terang rasanya seperti langit runtuh harus menerima Kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katarak di ke 2 matanya, sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya," tulis asri_welas. (Instagram/asri_welas)
"Ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usia nya 3 bulan pinter nya anakku sayang 😍 kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin," lanjut Asri dalam keterangan foto pemeriksaan anaknya. (Instagram/asri_welas)
Ibran lahir pada April 2017 silam itu juga baru saja menjalani operasi mata kanannya. Setelah itu ganti kiri. Sejak usianya tiga bulan, bocah mungil itu juga harus menjalani serangkaian pengobatan guna menghilangkan kataraknya. (Instagram/asri_welas)
"Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang 🙏 alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi," tulisnya. (Instagram/asri_welas)
Anak kedua yang telah dinanti selama delapan tahun itu kini memakai kaca mata. Kacamata yang dipakai itu berbeda dengan kacamata dewasa, guna membantu retinanya berkembang baik setelah operasi. (Instagram/asri_welas)
Rayyan Gibran Ibrahim anak kedua Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja lahir pada 12 April 2017 silam. Kehadiran anak kedua ini setelah menanti selama delapan tahun. (Instagram/asri_welas)