Bastian Steel Tak Menyangka Fotonya dengan Hanin Dhiya Jadi Buah Bibir

Rizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2017, 08:35 WIB
Bukan hal yang aneh bagi para selebriti jika diterpa sebuah isu. Namun kali ini pria yang akrab disapa Babas tak menyangka jika fotonya bersama Hanin menjadi buah bibir, serta menyebut mereka pacaran. (Instagram/bastiansteel)
"Kemarin sama Chelsea Islan dibilang pacaran, sekarang Hanin Dhiya juga gitu," kata Bastian kepada Feny Rose dalam acara Rumpi (No Secret) yang disiarkan secara langsung, Selasa (12/9/2017) sore. (Instagram/bastiansteel)
Dalam kesempatan itu juga Babas mengatakan bahwa ia dan Hanin hanya sekeddar teman, serta tak memiliki hubungan spesial lainnya, seperti yang dibicarakan masyarakat di luar sana. “Sama Hanin temenan aja kok,” ungkapnya. (Instagram/hanindhiyaatys)
Rumor yang berawal dari foto yang diunggah Babas di akun Instagramnya ini pun akhirnya juga dijawabnya. Kala itu ia menhadi model video klip Hanin yang sedang memproduksi musik video. (Instagram/hanindhiyaatys)
"Kemarin lagi dapat kerjaan bareng, dia lagi proses pembuatan musik video, Babas diajak untuk jadi model video klipnya," tambah Bastian. (Instagram/hanindhiyaatys)
Mengingat saat mengunggah foto bareng Chelsea Islan, Babas mendapat banyak kritik pedas. Untuk kali ini ia kembali dikomentari dengan mendapatkan dukungan dan menyebut adanya kecocokan ia dan Hanin. (Instagram/bastiansteel)
“Bagus deh lu sama hanin , dari pada sama chelsea , ga rela gua… @bastiansteel,” tulis akun @silviawidyawt. (Instagram/bastiansteel)