Bastian Steel Tunda Kuliah Demi Bantu Pemasukan Orangtua

Sutikno diperbarui 14 Sep 2017, 22:35 WIB
Penyanyi jebolan grup vokal CJR Bastian Steel kini tengah fokus dengan karier yang sedang dibangunnya. Bahkan, ia rela menunda studinya demi karier dan membantu perekonomian keluarganya. (Instagram/bastiansteel)
“Bukan belum siap (untuk kuliah). Papa dan mama kan nggak kerja, pendapatan semua dari Babas,” kata Babas, biasa Bastian disapa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). (Instagram/bastiansteel)
Keinginan melanjutkan kuliah di Amerika di tunda lantaran ia juga harus memikirkan pemasukan untuk orangtuanya. Ia tak bisa meninggalkan orangtua sebelum memiliki bisnis untuk pemasukan kedua orangtuanya. (Instagram/bastiansteel)
“Kalau Babas ke Amerika ga ada pendapatan, mau vakum dulu setahun supaya mama papa punya bisnis,” kata Babas. (Instagram/bastiansteel)
Kuliah di Amerika mengikuti seperti sahabatnya, Iqbaal CJR merupakan keinginannya sejak lama. Babas remaja ini biasa disapa ingin mengambil jurusan film. Namun ia harus rela menundanya terlebih dulu. (Instagram/bastiansteel)
Kini, penyanyi dan pemeran itu sedang menyiapkan single baru yang akan dirilis pada Oktober mendatang. Prosesnya pun telah masuk 80 persen. Tapi, ia masih merahasiakan judul lagunya. (Instagram/bastiansteel)
Seperti diketahui, sejak memutuskan keluar dari Coboy Junior yang sekarang ganti nama menjadi CJR, Bastian Steel setidaknya telah merilis delapan single dan satu album. (Instagram/bastiansteel)

Tag Terkait