Rizky Febian Tak Nyangka Masuk Nominasi di APM 2017

Sutikno diperbarui 17 Sep 2017, 13:50 WIB
Kesuksesan Rizky Febian di belantika musik tidak hanya dikenal di Tanah Air, tapi juga negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Karyanya banyak disukai oleh pencinta musik baik di Indonesia maupun dua negara tetangga tersebut.(Instagram/rizkyfbian)
Kesuksesan tersebut, membuatnya masuk dalam jajaran sebagai salah satu nominasi Sosial Media Icon di Anugerah Planet Muzik 2017. Ia bersaing dengan penyanyi Tanah Air yang lebih senior dan insan musik dari Singapura dan Malaysia. (Instagram/rizkyfbian)
Putra sulung komedian Sule itu, mengaku tak menyangka bisa menjadi salah satu kandidatnya. Selain Rizky penyanyi Indonesia yang juga masuk ada nama Anji, Raisa, Isyana Sarasvati. (Instagram/rizkyfbian)
"Ikki di APM nggak nyangka, aku sama manajemen kaget tiba tiba masuk (nominasi) karena kan sebelumnya (tahun lalu) udah, jadi nggak kepikiran akan masuk ke kategori apapun," ujar Rizki Febian di kawasan SCBD, Kamis (14/9/2017). (Instagram/rizkyfbian)
Rasa bangga juga diungkapkan oleh kelahiran Cileunyi Bandung 19 tahun silam itu. Apalagi, ajang ini menjadi salah satu ajang bergengsi karena diisi oleh tiga negara, Indonesia, Singapura dan Malaysia. (Instagram/rizkyfbian)
"Masuk nominasi aja luar biasa bangganya, seneng, apalagi ini tiga negara Internasional. Biar masyarakat yang menilai lah. Para nominee-nya juga luar biasa ada Raisa ada Anji, Isyana," tuturnya. (Instagram/rizkyfbian)
Anugerah Planet Muzik 2017 akan berlangsung di Teater MES di Mediacorp, Singapura pada 14 Oktober 2017 mendatang. Pemenang kategori Media Social Icon sendiri ditentukan oleh netizen dengan format khusus. (Instagram/rizkyfbian)