100 Hari Julia Perez, Sarwendah Ajak Thalia Putri Onsu Tabur Bunga di Makam

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2017, 14:35 WIB
Sarwendah, istri Ruben Onsu ini merupakan salah satu sahabat yang kehilangan sosok Jupe. Di hari ke-100 Jupe meninggal dunia, Sarwendah pun mengajak putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu mengunjungi makam Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di pusara mendiang Jupe, Sarwendah dan Thalia menaburkan bunga. Anak Sarwendah dan Ruben ini terlihat tenang ketika berada di makam Jupe bersama ibundanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, semasa hidup Jupe memang memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Ruben, termasuk Thalia. Jupe begitu sayang terhadap Thalia dan seringkali ingin berjumpa dengannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017), Sarwendah menceritakan kenangannya bersama Jupe semasa ia hidup, terlebih cara almarhumah menyayangi Thalia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas lahiran Thalia, kak Jupe datang ke rumah. Kak Jupe sengaja mandi dulu baru gendong Thalia. Sering banget ketemu," kata Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dikatakan juga oleh Sarwendah bahwa selama sakit Jupe seringkali ingin bertemu dengan Thalia. Jika tak bisa bertemu langsung, Thalia dan Jupe hanya berkomunikasi lewat video call. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas Kak Jupe sakit ketemu juga. Dia selalu nanya Thalia mana. Kalau gak bisa ketemu kadang video call," ujar Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)