Tanggapan Raffi Ahmad saat Disebut Raja Bisnis

Rizky Mulyani diperbarui 19 Sep 2017, 09:35 WIB
Di usia produktifnya saat ini Raffi memang sedang mencoba berbagai hal untuk meraih kesuksesannya. Dunia bisnis menjadi salah satu bidang yang dikembangkan Raffi selain kiprahnya menjadi selebriti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Memiliki beberapa jenis bisnis membuat Raffi mendapat julukan si Raja Bisnis. Mengetahui hal itu, suami Nagita Slavina ini menolak. Menurutnya, ia masih jauh untuk mencapai tahap seperti itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Waduh masih jauh lah (Raja Bisnis). Masih belajar. Nama besar artis itu bikin ramai di awal. Tapi kalau ga diperhatiin bisa turun. Harus dimatengin semuanya," kata Raffi Ahmad di Baywalk, Pluit, Jakarta Utara, Senin (18/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengambil segala jenis bisnis, diakui Raffi bahwa dirinya ingin banya belajar soal perbinisan. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini di mana Raffi kembali membuka usaha baru, produk minuman. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Di Mango Bomb kita jadi owner nih bareng teman-teman semua. Senang juga sih bisa belajar bisnis juga. Tancapkan bisnis dimana aja," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain modal secara financial yang besar, keyakinan untuk berhasil dalam bisnisnya juga menjadi modal besar bagi Raffi dalam menjalani bisnisnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku yakin. Ya alhamdulillah sejauh ini bisnis aku jalan semua. Ga ada yang gagal, amit-amit," ujar Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)