Risih Dikomentari Warga Net, Ternyata Dakota Johnson Tak Suka Jadi Artis

Rizky Mulyani diperbarui 19 Sep 2017, 21:35 WIB
Sudah lama meniti karier sebagai seorang aktris, ternyata Dakota Johnson mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai profesinya sebagai artis. Selain itu, ia juga risih dengan berbagai komentar yang datang dari warga net. (Instagram/officialdakotajohnson)
Dakota sudah memiliki banyak prestasi, dan namanya juga sudah dikenal di hadapan publik. Meskipun begitu, ternyata ia tak suka jika dirinya menjadi terkenal dan segala urusannya selalu diketahui. (Instagram/officialdakotajohnson)
Kehidupan seorang selebriti memang tak jauh dari sorotan publik, namun ternyata Dakota tak menyukai hal itu. Ia tak nyaman jika kehidupan pribadinya selalu ingin diketahui oleh orang banyak. (Instagram/officialdakotajohnson)
“Itu seperti suara nyamuk yang terus berbunyi dan bising. Cukup aneh. Mereka pikir ini seperti kebutuhan untuk mereka menilai kebutuhan orang lain. Menurutku aneh dan membuang waktu” ungkap Dakota saat diwawancara Vogue. (Instagram/officialdakotajohnson)
Lantaran itu Dakota pun sangat berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena tak ingin kehidupan pribadinya dicampur tangani orang lain. Ia juga tak akan memberi informasi pribadi ke orang tak dikenal. (Instagram/dakotajohnsons)
“Media sosial menurutku seperti mengeksploitasi diri sendiri. Aku pun merasa tak perlu memberikan informasi tentang diriku kepada orang yang tak aku kenal,” tambahnya. (Instagram/dakotajohnsons)
Film bertajuk Crazy in Alabama menjadi film pertama bagi Dakota Johnson dan selain itu ia juga pernah dinobatkan sebagai Miss Golden di tahun 2006 silam. (Instagram/dakotajohnsons)

Tag Terkait