Sering Dapat Komentar Pedas, Raffi Ahmad Bersyukur Jadi Orang Cuek

Sutikno diperbarui 28 Sep 2017, 07:05 WIB
Raffi Ahmad menyambut baik saat Instagram mengadakan gerakan komentar baik. Sebagai salah satu pemilik pengikut terbanyak, Raffi sangat mendukung ajakan Instagram tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski Raffi sendiri sering kali merasakan miris saat melihat banyak komentar pedas dari warganet. Lantas bagaimana cara Raffi yang memiliki followers hampir 20 juta pengikut ketika menghadapi komentar negatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Instagram meluncurkan #KomenBaik di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017), Raffi memberikan tanggapannya terkait komentar-komentar negatif di sosial media yang selama ini menyerang dirinya serta keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raffi Ahmad mengaku bersyukur karena memiliki sifat tambeng. Dengan banyaknya komentar negatif yang menyudutkan ia santai menganggapinya. Baginya, ini merupakan bagian dari resiko pekerjaannya sebagai publik figure. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya sih Alhamdulilah satu orang yang dikasih Tuhan sebagai orang yang cuek. Jadi ya saya tahu karena saya menjadi artis dan publik figure suka atau tidak suka hinaan dan pujian itu sudah menjadi makanan saya sehari-hari," kata Raffi Ahmad.
"Tapi kan Alhamdulillah istri saya Nagita sudah memahami itu kerjaan saya. Tapi kalau melihat anak saya atau orang tua kita yang engga salah apa-apa menurut saya ya miris sekali," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyaknya komentar negatif juga tidak dimasukkan ke dalam hati. Ayah seorang anak itu juga sering kali menasehati keluarganya tidak perlu menanggapi komentar negatif yang terus menerus menyerang baik dirinya maupun keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)