Chelsea Islan Dekat Pria Lain, Ini Komentar Bastian Steel

Sutikno diperbarui 05 Okt 2017, 15:40 WIB
Bastian Steel mengaku mengetahui kedekatan Chelsea Islan dan anak artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Beberapa foto kedekatan keduanya di media sosial. Seperti apa komentar Bastian Steel yang pernah dekat dengan Chelsea.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui belum lama ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, mantan personel Coboy Junior itu mengaku bahwa mulai menjauh dari pemeran Keira dalam film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sudah enggak nanya-nanya (komunikasi) lagi. Sudah menjauh lah," ujar Bastian Steel, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (3/10/2017) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi dan pemeran itu enggan membahas lebih lanjut terkait hubungan keduanya. Apalagi, pemeran dalam film Rudy Habibie itu mengaku bahwa selama ini mengenal keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya tahu dan kenal sama keduanya. Tapi tahu mereka dekat dari media," ujar bintang sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika pewarta menanyakan apakah tidak cemburu melihat Chelsea pindah ke lain hati. "Enggak, masa iya gue cemburu," kata Bastian sembari tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bastian Steel mengaku bahwa ia mengetahui kabar Chelsea Islan dekat dengan anak artis senior Daffa Wardhana dari media. Ia juga berharap berita itu tak lagi diperpanjang. (Nurwahyunan/Bintang.com)