Peluk Chelsea Islan, Daffa Wardhana: Aku Ingin Mencintaimu dengan Sederhana

Rizky Mulyani diperbarui 09 Okt 2017, 14:05 WIB
Bukan sekedar rumor seperti sebelumnya, kali ini Chelsea nampaknya memiliki hubungan spesial dengan Daffa. Terlihat dari foto-foto yang diunggah keduanya di akun Instagram mereka. (Instagram/Chelseaislan)
Baik Chelsea dan Daffa sudah tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka. Beberapa jam sebelum berita ini diturunkan, Daffa mengunggah fotonya yang sedang berpelukan dengan Chelsea dan menuliskan caption foto yang romantis. (Instagram/daffawardhana)
“Happy Infinity Day!🐧❤️ "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono,” tulis Daffa di foto yang memperlihatkan keberadaannya di kapal dan mengutip puisi dari pujangga hebat. (Instagram/daffawardhana)
Chelsea pun ternyata juga sudah dekat dengan keluarga Daffa. Terlihat ia hadir di ulang tahun ayah Daffa yang merupakan suami Marini Zumarnis. Chelsea sudah terlihat begitu akrab bersama mereka. (Instagram/daffawardhana)
Selain itu, Chelsea pun juga menuliskan sebuah kalimat spesial di unggahannya. Intinya, jika tak ingin kehilangan sosok yang sudah cocok, jangan biarkannya untuk pergi. (Instagram/Chelseaislan)
Akhirnya, setelah sederet pria disebut memiliki hubungan spesial dengannya, Chelsea Islan pun kini sudah menemukan tambatan hatinya. Daffa Wardahana, anak dari Marini Zumarnis yang menjadi kekasihnya saat ini. (Instagram/Chelseaislan)
“Happy Infinity Day! 🐧❤️. If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go,” tulisnya. (Instagram/Chelseaislan)