8 Potret Cantik Shaloom Razade, Anak Wulan Guritno yang Kuliah di London

Rizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2017, 13:19 WIB
Gadis mungil yang dulu menggemaskan, kini sudah berubah menjadi seorang gadis remaja yang cantik jelita. Di usianya yang baru 19 tahun, Shalom sudah memberanikan diri untuk tinggal yang berjauhan dengan orang tuanya. (Instagram/sharazaaa)
Saat ini Shalom berada di London untuk melanjutkan pendidikannya, sedangkan Wulan sendiri pun berada di Indonesia bersama anak-anak dan suaminya. Penampilan Shalom yang semakin dewasa ini pun tak kalah cantik dengan ibunya. (Instagram/sharazaaa)
Seperti yang diketahui, meskipun usia Wulan kini tak lagi muda, namun penampilannya pun tetap cantik rupawan. Bahkan, tak jarang Wulan dan Shalom ini disebut seperti layaknya kakak beradik. (Instagram/sharazaaa)
Lihat saja foto-foto yang diunggah Shalom di akun Instagramnya. Berbagai momen dan kegiatan yang dilakukannya di London, seringkali diabadikannya. Penampilan Shalom pun terlihat semakin fashionable. (Instagram/sharazaaa)
Seperti dalam foto ini, Shalom sedang berada di tepi pantai. Dengan mengenakan outer hitam-putihnya, Shalom begitu tampak cantik. Hamparan laut yang sangat luas terlihat menjadi latar belakang Shalom berfoto. (Instagram/sharazaaa)
Masih dengan outer hitam-putihnya, gadis yang kini berambut blonde itu terlihat sedang duduk di padang rumput. Shalom terlihat sedang menikmati waktu senggangnya, di tengah kesibukannya menuntut ilmu. (Instagarm/sharazaaa)
Shaloom Razade Syach, kini sedang menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah di London, Inggris. Sebagai ibu, Wulan Guritno, yang terpisah jauh dengan sang anak kerap memberikan dukungan. (Instagarm/sharazaaa)