Tanggapan Ayu Ting Ting Disandingkan dengan Via Vallen

Sutikno diperbarui 11 Okt 2017, 07:05 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beberapa kali disandingkan dengan penyanyi pendatang baru Via Vallen. Prestasi bagus juga telah diraih oleh penyanyi dangdut pendatang baru ini. Apakah ibu satu anak itu merasa tersaingi. (Instagram/ayutingting92)
Tidak sedikit yang mengatakan Ayu Ting ting dan Via Vallen mirip. Apalagi keduanya sama dalam genre dangdut. Lantas bagaimana ibu satu anak itu menyikapi dengan hadirnya pendatang baru yang telah menyabet Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017 ini.
Sesama penyanyi dangdut, janda satu anak itu juga tidak merasa tersaingi. Ia juga mengaku santai meski banyak pendatang baru yang terus bermunculan termasuk Via Vallen. (Instagram/ayutingting92)
"Gak (merasa tersaingi). Dari dulu ga pernah merasa tersaingi. Santai aja," kata Ayu Ting Ting saat preskon Kilau Raya 26 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2017). (Instagram/ayutingting92)
Penyanyi asal Depok itu juga telah menyadari bahwa regenerasi dalam dunia hiburan pasti akan terjadi. Begitu juga dengan musik dangdut yang terus bermunculan setiap saat. Ia juga melihat karya Via Vallen bagus. (Instagram/ayutingting92)
"Ya bagus (kehadiran Via Vallen), setiap tahun kan pasti ada aja. Lagu-lagunya bagus," tutur wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh. (Instagram/ayutingting92)
Sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting juga siap berduet dengan penyanyi dangdut siapapun seperti Via Vallen, Zaskia Gothik, Cita Citata. Apalagi selama ini ia mengaku tak memiliki masalah. (Instagram/ayutingting92)