Setelah Jon Hamm, Dakota Johnson Diisukan Dekat dengan Chris Martin

Rizky Mulyani diperbarui 13 Okt 2017, 16:05 WIB
Belum lama, aktris cantik Dakota disiarkan memiliki kedekatan dengan Jon Hamm. Tak ada kabar kelanjutannya, justru nama Chris Martin disebut-sebut sebagai pria yang sedang dengannya saat ini. Benar kah? (Instagram/dakotajohnson)
Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, PEOPLE mewartakan bahwa sang aktris dan front man Coldplay, Chris Martin, terlihat sedang menikmati waktu senggangnya di kawasan Los Angeles. (Instagram/dakotajohnson)
Keduanya dikabarkan sedang asik menikmati makan malamnya di sebuah rumah makan sushi di kawasan Los Angeles, pada Selasa (10/10/2017). Tersiar kabar, mereka begitu bahagia saat itu dan tertawa dengan lepas. (AFP)
Sebelum diisukan bersama Chris Martin, Dakota Johnson dikabarkan dekat dengan Jon Hamm. Keduanya terlihat sedang hangout bareng di Kingside in the Viceroy Central Park hotel. Bahkan, mereka juga makan malam bareng. (Instagram/dakotajohnson)
Momen makan malam itu terjadi setelah keduanya menjadi host di star-studded Brooklyn Black Tie Bal di New York. Namun, sampai saat ini tidak diketahui hubungan keduanya selanjutnya seperti apa. (Instagram/dakotajohnson)
Seperti yang diketahui, Chris Martin telah mengakhiri hubungannya dengan Gwyneth Paltrow mulai tahun 2014 silam, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Tahun 2016, keduanya pun resmi cerai. (AFP)
Ramai dibicarakan soal kedekatan Dakota Johnson dan Chris Martin di muka publik. Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana hubungan yang sebenarnya yang terjadi di antara mereka. (Instagram/dakotajohnson)