Via Vallen Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler IDA 2017

Sutikno diperbarui 14 Okt 2017, 13:00 WIB
Pencapaian luar biasa dan tak bisa menyembunyikan rasa bangga bisa dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017. Itulah ungkapan pelantun lagu Sayang ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Surabaya 27 silam itu tidak menyangka bisa menjadi yang terpopuler. Lantaran dalam nominasinya diisi penyanyi yang lebih lebih dulu populer. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Yang pasti bangga. Ya Alhamdulillah sebenarnya nggak nyangka karena nominatornya bagus-bagus semuanya, keren. Alhamdulillah pokoknya," ucap Via Vallen di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bagi penyanyi yang mengawali kariernya sejak usia 15 tahun ini, menganggap penghargaan ini menjadikan sedikit beban. Pelantun secawan madu itu juga berharap penghargaan ini bisa meningkatkan kualitasnya di dunia musik dangdut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini juga jadi beban buat Via menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi," tuturnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kedepannya, ia berharap bisa melakukan yang terbaik lagi, dan terus belajar lebih baik lagi. Juga kariernya lebih bagus dan makin disayang oleh masyarakat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Via Vallen berhasil menyingkirkan para penyanyi yang lebih dulu populer. Nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017 diantaranya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotix, Cita Citata dan Lesti D'Academy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)