Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Mesra, Ini Reaksi Bastian Steel

Sutikno diperbarui 16 Okt 2017, 18:10 WIB
Bastian Steel beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan. Namun tidak lama foto kedekatan keduanya beredar di media sosial, muncul kembali Chelsea foto mesra dengan putra sulung Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas seperti apa komentar penyanyi dan pemeran itu ketika melihat Chelsea sering terlihat jalan bareng dengan Daffa. Bastian enggan mengomentari terkait serasi atau tidak. Yang terpenting keduanya bisa bahagia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya nggak apa-apa. Kalau mereka pacaran ya baguslah. Bahagia mereka berarti," ujarnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah jalan dengan pria lain, pria berambut kriting ini mengaku masih menjalin hubungan baik dengan pemeran Keira dalam film Ayat Ayat Cinta 2 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masihlah. Masa orang berpisah jadi musuh sih, nggak dong. Tetap jadi teman," ujar pria kelahiran Bandung 18 tahun silam ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria yang juga terlibat dalam film Rudy Habibie itu mengenal Daffa yang dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan. Ia juga tidak kecewa lantaran sudah setahun belakangan ini ia mengakhiri kedekatannya dengan Chelsea. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesedihan Bastian Steel terlihat dari halaman komentar postingan foto mesra Chelsea Islan dan Daffa Wardhana beberapa waktu lalu. Mantan personel Coboy Junior itu memberikan emoji menanggis. (Nurwahyunan/Bintang.com)