Doa Melly Goeslaw di Ultah Pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi

Sutikno diperbarui 18 Okt 2017, 07:35 WIB
Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah berusia tiga tahun pada Selasa (17/10). Banyak doa dari penggemar dan sahabat dekat keduanya. Seperti diketahui, rumah tangga pasangan ini selalu dikabarkan kurang baik.(Instagram/raffinagita1717)
Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw juga mendoakan pasangan ini selalu kuat ketika menghadapi segala cobaan. Itu terlihat dari unggahan foto bertiganya bersama Raffi dan Gigi. (Instagram/raffinagita1717)
"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tp kalo cinta kalian kuat, Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu," tulis melly_goeslaw.(Instagram/melly_goeslaw)
"kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. (Instagram/raffinagita1717)
“Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin," lanjut Melly. (Instagram/raffinagita1717)
Puluhan ribu warganet memberikan like dalam foto tersebut. Meski teh Melly tak menyebut nama Ayu, para warganet mengait-ngaitkan dengan Ayu Ting Ting yang selama ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita sering kali dikabarkan kurang sedap. Mulai kabar perselingkuhan hingga dikabarkan cerai. Keduanya juga santai menanggapinya. Meski sering diterpa gossip, keduanya terlihat rukun. (Instagram/raffinagita1717)