Berjiwa Sosial, Chelsea Islan Lakukan Ini Untuk Pendidikan Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 20 Okt 2017, 15:40 WIB
Jiwa sosial yang ada di diri Chelsea memang tak bisa diragukan lagi. Beberapa kali ia terjun dalam kegiatan sosial, dan pda Februari tahun 2018 mendatang, Chelsea akan terlibat lagi di dalamnya. (Instagram/chelseaislan)
Nantinya Chelsea akan bertandang ke Tanah Papua dan memerhatikan soal pendidikan yang ada di sana. Rencananya, kekasih Daffa Wardhana ini akan membangun sebuah perpustakaan di sana. (Instagram/chelseaislan)
"Sebenenrya sih aku ada kolaborasi satu lagi, yang itu juga mau bikin perspustakaan di Papua. Jadi mudah-mudahan jadi satu ke sana, juga bisa kasih sepatu,” ungkap Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)
Diakuinya, Chelsea sangat senang bisa berada di Papua nantinya selama satu minggu. Dan ini menjadi salah satu mimpi Chelsea untuk bisa berperan langsung dalam dunia pendidikan Indonesia. (Instagram/chelseaislan)
“Jadi aku seminggu benar-benar ada di sana, dan memang ini cita-cita kita untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia," tambahnya. (Instagram/chelseaislan)
Mendapat kesempatan terjun di bidang sosial, Chelsea sangat lah senang lantaran bisa berbagi dengan orang lain. Kunjungannya ke Papua di tahun depan pun menjadi kesempatan pertama baginya. (Instagram/chelseaislan)
"Ini merupakan kesempatan luar biasa buat aku sendiri bisa berbagi kepada orang lain. Pertama untuk pendidikan di Indonesia juga, untuk masa depan anak Papua,” pungkas Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)

Tag Terkait