Oki Setiana Dewi Kenalkan 15 Busana di Jakarta Fashion Week

Sutikno diperbarui 24 Okt 2017, 08:10 WIB
Pemeran Oki Setiana Dewi sedang hamil anak ketiganya. Meski tengah hamil tujuh bulan, bukan berarti istri dari Ory Vitrio itu vakum dari kegiatannya. Ia baru saja pulang dari Jerman mengikuti pertukaran pelajar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa hari setelah pulang dari Jerman, Oki ia mengenalkan busana alternatif bagi para muslimah. 15 koleksi dengan tema coat dipamerkan dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Baru balik dari Jerman. Itu dalam rangka belajar karena dapat beasiswa untuk belajar di sana. Di sana (Jerman), cuaca sangat dingin. Pakaian yang digunakan sehari-hari yah coat," kata Oki di Senayan City, Senin (23/10). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu sebabnya mengapa saya senang pakai coat, jaket, blazer atau sesuatu yang menutupi baju sehari-hari," lanjut artis yang melejit lewat film Ketika Cinta Bertasbih itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan rancangannya, Oki menginginkan muslimah tampil cantik, modern, cerdas dan elegan. Baginya, ini merupakan yang ketiganya dalam ajang bergengsi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Busana yang di pamerkan Oki juga sebagai busana alternatif bagi kaum muslimah. Dan untuk memanipulasi bentuk tubuh dalam berbagai suasana. Dalam fashion show hasil rancangan produk yang dinamakan Q by Oki Setiana Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dan tentunya coat relatif selalu abadi digunakan dalam segala suasana. Koleksi yang saya bawa di JFW ini, desain sangat simple. Saya bermain di tabrak motif. Saya juga pakai bahan yang tebal dan kaku seperti jaqcuard," kata Oki Setiana Dewi.