Zaskia Gotik: Cecepy Tidak Akan Pernah Tergantikan Oleh Siapapun

Sutikno diperbarui 24 Okt 2017, 16:35 WIB
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting tampil bersama saat mengisi acara ulang tahun salah satu televisi swasta. Keduanya mengaku sering merasakan kerinduan lantaran salah satu personelnya Jupe telah meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sempat terdengar setelah Jupe meninggal dunia, beredar kabar adik mendiang Jupe, Della akan menekuni kariernya di dunia entertainment. Disinggung kesempatan untuk bergabung, Zaskia Gotik juga tidak mempermasalahkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurut penyanyi kelahiran Bekasi 27 tahun silam itu, sosok mediang Jupe tak bisa tergantikan oleh siapapun. Apalagi selama ini, Zaskia telah menganggap Jupe sebagai kakak, emak bahkan tempat curhatnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pelantun Belah Duren itu sering memberikan nasihat saat salah satu dari anggotanya ada yang salah saat ngomong. Bahkan, Jupe langsung protes bila Zaskia atau Ayu ada salah ngomong. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain itu, Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox 2014 itu baik Zaskia maupun Ayu juga sering merasakan kangen dengan nasihat-nasihat yang diberikan oleh mendiang Jupe tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Cecepy itu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Karena kita sudah menganggap almarhum itu sebagai saudara kita, kakak kita, emak kita karena apapun kita punya masalah, kita selalu curhat dengan dia," ujar Zaskia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Zaskia Gotik saat tampil dalam konser Kilau Raya MNCTV di Munjul, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)