Verrell Bramasta Jelaskan Video Mesra dengan Nadine

Sutikno diperbarui 25 Okt 2017, 15:40 WIB
Pesinetron Verrell Bramasta tak mau mempermasalahkan terkait siapa penyebar video ciuman dengan putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu. Bagi putra Venna Melinda itu, nasi sudah menjadi bubur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah sempat bungkam, terkait kabar video ciuman yang menjadi viral di media sosial, Verrel menjelaskan terkait beredarnya video tersebut. Putri sulung Venna Melinda itu mengakui bahwa kejadian video itu terjadi dua tahun lalu.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi emang kemarin ini ada video lama yang muncul di sosial media. Awalnya pas aku denger kabar ini aku sempat kaget karena aku pun jujur udah lupa kejadian itu," ucap Verrell Bramasta, Selasa (24/10/2017) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku nggak nyangka kejadian itu dua tahun lalu ternyata direkam oleh seseorang," lanjut Verrell yang mengaku tidak tahu siapa orang yang merekemnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jujur aku sekarang nggak tau siapa yang ngerekam dan aku rasa meskipun aku tau siapa yang rekam juga ya nasi udah jadi bubur, video itu sudah kesebar," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Cinta dan Rasa itu mengungkapkan penyesalannya. Pesinetron 21 tahun sebisa mungkin kedepan terus memperbaiki diri dengan bimbingan orang-orang yang menyanginya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Verrell Bramasta didampingi orangtuanya saat menjelaskan terkait video mesra dengan Nadine Woworuntu, Selasa (24/10/2017) malam. Ayah dan ibunya tetap mendukung agar tidak terulang kembali kesalahan yang sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)