Ini yang Dikatakan Verrell Bramasta Soal Hubungannya dengan Natasha Wilona

Rizky Mulyani diperbarui 27 Okt 2017, 09:05 WIB
Selalu tampil mesra di berbagai kesempatan, sampai saat ini belum juga diketahui hubunga Verrell dan Natasha Wilona hingga saat ini. Terlebih dengan adanya video ciuman Verrell dengan Nadine Waworuntu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedekatan antara Verrell dan Natasha selama ini bahkan sering disebut bahwa keduanya berpacaran. Namun baik keduanya pun masih belum terbuka mengenai hubungan mereka yang sebenarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadir di Insert Awards, Kamis (26/10/2017), Verrell dan Natasha pun hadir bersama dan pastinya tetap terlihat mesra. Saat ditanya soal kedekatan dan hubungannya, mereka mengatakan sudah terjalin sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gimana ya kita memang dekat, kita memang bersama dari dulu. Selalu ada di saat susah dan senang," ujar Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu, Verrell yang belum lama ini terciduk sedang ciuman mesra dengan Nadine Waworuntu pun kembali ditanya soal perasaannya terhadap Wilona. Ia ditanya apakah sayang atau biasa saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti saya peduli dengan Wilona," jawab Verrell yang tampil dengan setelan tuxedo serta dasi kupu-kupu hitamnya, sedangkan Natasha begitu anggun dengan lon dress berwarna merahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini muncul saat keduanya berada dalam satu judul film yang sama, Anak Sekolahan. Setelah itu, keduanya pun semakin dekat. (Nurwahyunan/Bintang.com)