Pacaran dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Dapat Support Keluarga

Sutikno diperbarui 02 Nov 2017, 07:20 WIB
Sempat tersiar kabar hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo dikabarkan kandas. Namun, kabar itu terbantah lantaran keduanya terlihat kembali mesra. Bahkan, belum lama ini, Ariel mengaku sudah serius. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkiat hubungannya dengan pemain sepak bola tersebut, Ariel mengaku serius untuk menjalaninya. Bahkan, telah mendapat restu dari kedua orang tua masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Di mana-mana orang pacaran niatnya serius, dan kami cukup serius. Alhamdulillah dapat support dari keluarga juga. Cuma ke depannya, bismillah saja," kata Ariel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Memiliki wajah ganteng dan cantik, pasangan ini juga menjalaninya dengan saling percaya. Dasar kepercayaan itu yang bisa meminimalisir rasa cemburu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski berbeda profesi, Ariel Tatum bisa merasakan nyaman menjalin kasih dengan bek Persija tersebut. Meski ia sadar konsekuensinya menjadi jarang ketemu akibat kesibukannya masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Seru sih (beda profesi), aku biasanya sama orang satu dunia sama aku. Ini benar-benar belajar, aku enggak tahu bola sekarang tahu bola, bisa tahu orang kena kartu kuning," kata Ariel beberapa hari lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa bulan lalu hubungan Ariel Tatum dan Ryuji dikabarkan putus. Foto-foto di media sosial yang dihapus. Kabar itu terbantahkan beberapa saat kemudian keduanya kembali mesra. (Adrian Putra/Bintang.com)