Syahnaz Sadiqah Sungkem, Raffi Ahmad Merasa Kikuk

Sutikno diperbarui 13 Nov 2017, 19:05 WIB
Lamaran berjalan dengan lancar, tampak Raffi Ahmad menerima para tamu yang terdiri dari keluarga besar Jeje Govinda. Raffi tampil dengan mengenakan batik dan celana cokelat. (Instagram/syahnazs)
Setelah melalui rangkaian prosesi tukar cincin, adik bungsu Raffi Ahmad itu sungkem pada ibundanya, Amy Qanita. Setelah itu dengan Raffi Ahmad, lantaran ayahnya telah lebih dulu menghadap Yang Kuasa. (Instagram/raffinagita1717)
Sebagai anak pertama, ayah satu anak itu bertugas mengantikan peran ayahnya. Ia mengaku canggung dengan proses sungkeman tersebut. (Instagram/raffinagita1717)
"Moment Sungkem "Kikuk juga antara Kakak paling tua dengan Adik paling bontot," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto saat Syahnaz sungkem mohon restu. Ayah Rafatar itu terlihat menahan tawa. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi bersyukur acara lamaran yang dilaksanakan berjalan lancar. Siang itu, Syahnaz tampil cantik dengan balutan busana biru transparan. Bahkan, calon suaminya, Jeje sempat pangling dengan dandanan calon istrinya. (Instagram/raffinagita1717)
Setelah proses lamaran, pasangan Jeje dan Syahnaz akan meresmikan pada 21 April mendatang. Keduanya juga telah menyiapkan konsep pernikahan. Tidak menggunakan adaat melainkan tema nasional. (Instagram/syahnazs)
Sebelum resmi tunangan dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah beberapa kali dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra, dan Juan Christian. Sebelum resmi melamar, Jeje juga pernah melamar romantis saat di Italia. (Instagram/syahnazs)