Suami Tak Marah, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Kencan

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2017, 17:05 WIB
Film bertajuk Titanic pada tahun 1997 merupakan awal dari kedekatan mereka. Sekarang ini Kate sudah memiliki seorang suami yang bernama Ned Rocknroll, yang juga sahabat dari Leonardo DiCaprio. (AFP/VALERIE MACON)
Baru-baru ini sebuah tabloid Amerika Serikat memergoki Kate Winslet dan Leonardo sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun dikabarkan terlihat sembunyi-sembunyi agar tak terlihat publik. (AFP/MARK RALSTON)
Di sebuah restoran di Santa Monica, mereka diberitakan sedang merayakan ulang tahun sang aktor. Hanya berdua saja, Kate dan Leonardo DiCaprio makan malam bersama di restoran tersebut. (AFP/MARK RALSTON)
Tabloid OK! melaporkan bahwa saat itu para pengawal pribadi Leonardo DiCaprio ikut berusaha menyembunyikan mereka saat keluar dari restoran menuju ke mobil mereka. Melakukannya secara diam-diam agar tak tertangkap paparazzi. (AFP/VALERIE MACON)
Di sisi lain, GossipCop (Senin,13/11) melaporkan bahwa ternyata mereka tidak berdua saja. Terdapat beberapa orang yang merupakan teman-teman dekat mereka, walaupun tak terlihat suami dari Kate. (AFP/VALERIE MACON)
Acara makan malam tersebut ternyata diadakan Leonardo untuk penggalangan dana juga. Sebagai sahabat karib, tentunya Leonardo menyertakan Kate Winslet untuk hadir di dalamnya. (AFP/Larry Busacca)
Bicara soal kedekatan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio, Ned Rocknroll tidak risau dengan hubungan istrinya bersama Leonardo. Pria tersebut sudah mengetahui hubungan yang sebenarnya di antara mereka. (AFP/Jasson Merritt)