Rina Nose Lepas Hijab, Ini Komentar Dewi Sandra

Sutikno diperbarui 17 Nov 2017, 16:05 WIB
Lantas seperti apa reaksi penyanyi, dan pemeran Dewi Sandra tetrkait keputusan Rina yang melepas hijab. Seperti diketahui, Dewi Sandra sekitar dua tahun belakangan ini tampil rapi dengan hijab. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai sesama teman selebriti, ia mengungkapkan bijak terkait keputusan Rina. Apalagi sebagai teman, penyanyi 37 tahun itu enggan menghakimi temannya sesama artis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jujur aku enggak berhak untuk menghakimi atau men-judge karena setiap orang punya perjalanan masing masing. Tapi kalau dibilang sebagai teman meskipun kami enggak dekat, apakah aku menyayangkan? Tentu," kata Dewi Sandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tentunya aku menyayangkan. Tapi aku berusaha juga untuk, bukan memaklumi ya, tapi memahami bahwa setiap manusia itu pasti, aku rasa ini pasti ujiannya dia. Termasuk ujiannya Rina. Mudah mudahan Beliau bisa lulus," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, beberapa klarifikasi pernah disampaikan Rina terkait keputusannya. Rina mengaku tengah dalam proses pencarian. Sebagai sesama muslimah, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau enggak salah dengar sekarang dia lagi dalam proses pencarian lagi kan? Biarlah dia mencari dan kami cuma bisa berdoa semoga jawaban yang dicari bisa ditemukan dan jawaban yang terbaik," imbuhnya. (Instagram/dewisandra)
Dewi Sandra hanya bisa mendoakan, ia juga melihat Rina Nose siap menerima dan mempertangung jawabkan terkait keputusannya. Sebagai sesama muslimah, ia tak berhak menghakimi. (Instagram/dewisandra)