Ariel Tatum Luruskan Anggapan Perebut Kekasih Orang

Sutikno diperbarui 21 Nov 2017, 20:05 WIB
Ariel Tatum baru saja mengunggah foto bersama kekasihnya, Ryuji Utomo. Dengan latar belakang hutan. Foto momen yang sama juga diunggah di akun pesepakbola Persija Jakarta itu. (Instagram/ryujiutomo)
Melihat foto keduanya, ada saja netizen yang mengaitkan perebut kekasih orang. Pesepakbola asal Persija Jakarta sengaja memutuskan hubungannya dengan Yuki Kato untuk mendekati Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
"Ryuji rela memutuskan pacarnya yuki kato, demi utk mendapatkan cewek cantik seperti mbak ariel. Beruntung lhoo cowok yg bisa mendapatkan mbak ariel. Krena mbak ariel adalah salah satu artis yg bnyk keahliannya," tulis @atika_rahmawati1974.
Bintang sinetron Cinta Yang Sama itu membalas pandangan negatif yang dituliskan netizen. Ariel meluruskan terkait hubungannya Ryuji dan Yuki Kato. Bahkan, ia mengaku bahwa Yuki mensupport hubungannya. (Instagram/arieltatum)
"@atika_rahmawati1974 hallo Mbak, terima kasih sebelumya, tapi saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan tidak sampai satu bulan juga." tulis Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
"Yuki sangat support saya dari awal dekat dgn Ryuji, jadi sampai sekarang hubungan kami bertiga Alhamdulillah baik baik saja. Dan saya pun sama beruntungnya bisa mendapatkan Ryuji karena dia adalah pribadi yang sangat positif." lanjutnya. (arieltatum)
Ariel Tatum berharap pada netizen, jika belum tahu kebenarannya jangan membuat pernyataan sepihak. Apalagi menyangkut namanya. Doa langgeng bagi keduanya juga mewarnai dalam kolom komentar. (Instagram/arieltatum)