Chelsea Islan Percaya Anak Muda Indonesia Agen Perubahan

Sutikno diperbarui 27 Nov 2017, 18:10 WIB
Perempuan kelahiran Washington DC, Amerika Serikat itu mengaku senang bisa ikut terlibat dalam acara sosial tersebut. Meski ia juga disibukkan dengan kegiatannya menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Chelsea yang menjabat sebagai presiden komunitas yang bernama Youth of Indonesia (YOI) aka berusaha memberikan hal positip pada generasi muda. Mesk hal tersebut bukan hal mudah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk bisa menjadi salah satu pemuda yang berbagi inspirasi dan berpendapat untuk Indonesia menuju 2045. Ini sesuatu yang luar biasa," kata Chelsea Islan di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara tersebut, Chelsea berbagai tentang tiga pilar. Bintang film Pinky Promise itu mengaku kapan lagi kalo tidak dimulai dari sekarang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Aku bisa sharing juga bahwa apa harapan aku sebagai anak muda ke depannya untuk Indonesia.Di sini aku membawakan komunitas aku, Youth of Indonesia, di sini sharing tiga pilar yakni pemuda, nasionalisme, dan pendidikan,"lanjutnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Harapannya, ia bisa menjadi contoh bagi generasi muda yang siap dengan perubahan. Inspirasi positif bagi anak muda yang sebagai generasi penerus bangsa dan negara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selain berkarya di dunia artis dan seniman, saya juga ingin menjadi inspirasi bagi anak muda dan mendorong perubahan juga. Saya percaya anak muda Indonesia adalah agen perubahan dan penerus bangsa," kata Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait