Meghan Markle Jadi Puteri Inggris Pertama yang Miliki Darah Kulit Hitam

Bintang Pictures diperbarui 28 Nov 2017, 21:38 WIB
Dilansir dari Cosmopolitan, Meghan Markle sendiri resmi bertunangan dengan Pangen Harry pada 27 November ini. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Pertunangannya dengan Pangeran Harry pun memberikan kebahagian para masyarakat multirasial. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri bisa dibilang bikin penasaran. Pada tanggal 31 Oktober 2016 dilaporkan sang pangeran diam-diam memacari Meghan. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Sementara itu pada 8 November 2016 pun Pangeran Harry mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Meghan. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Lalu pada tanggal 20 September, Ratu Elizabeth II sangat mendukung hubungan keduanya dan merasa senang karena Pangeran Harry yang sedang jatuh cinta. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Usai mengumumkan pertunangannya pada 27 November, Pangeran Charles pun mengumumkan bahwa pernikahan mereka akan diadakan pada musim semi tahun 2018. Senyuman bahagia terlihat tak lepas dari wajah Meghan. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Sebelum pesta pertunangannya berakhir, Pangeran Harry dan Meghan pun bertemu dengan awak media untuk berfoto. Selamat berbahagia! (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Tag Terkait