Sukses

Fashion

Brand Fashion Favorit Meghan Markle hingga Beyonce Buka Gerai Pertamanya di Jakarta

Fimela.com, Jakarta alice + olivia by Stacey Bendet, brand fashion asal New York, Amerika Serikat yang terkenal dengan desainnya yang khas serta kemudahan padu padan produknya yang mewah dan anggun, mengumumkan kehadiran gerai shop in shop terbarunya di Jakarta.

Diluncurkan pada tahun 2002, alice + olivia oleh Stacey Bendet adalah merek yang memungkinkan wanita untuk mengekspresikan gaya pribadinya. Dengan pakaian yang menggabungkan yang whimsical dan flirty yang seksi dan berkelas, a+o mencerminkan kepribadian dan sudut pandang pendirinya, Stacey Bendet.

Merek ini menjadi favorit di Hollywood dengan penggemar selebriti termasuk Meghan Markle, Michelle Obama, Beyonce, Gwyneth Paltrow, Gigi Hadid, dan Jessica Alba.

Gerai dengan Suasana Berkelas dan Dinamis

Dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), gerai yang telah beroperasi sejak 7 April 2024 di di Galeries Lafayette, Mal Pacific Place, ini menghadirkan suasana berkelas dan dinamis dari destinasi belanja tersebut. 

Dengan luas sekitar 44,57 m2, gerai ini dirancang dengan indah, menyatukan gaya yang elegan dan sentuhan yang unik dengan ciri khas yang ceria dan berwarna. Ketika memasuki gerai, para pelanggan disambut oleh rangkaian koleksi yang berwarna- warni dan elegan. Desain bergaya mid-century modern dengan lembut menyatu dengan estetika kontemporer, menampilkan StaceFace tulip table dan kursi Allky kuning yang elegan. 

Dindingnya bertema logo alice + olivia dibingkai warna merah, sementara di atas meja terdapat buku-buku fashion, bunga, dengan vibes yang anggun dan nyaman. Karangan bunga anggrek yang mempesona melengkapi rak-rak perunggu, membawa suasana alami ke dalam ruangan, sementara buku-buku seni dan fashion terpilih juga ikut menginspirasi. 

Rangkaian bunga anggrek yang eksotis menambah keanggunan, di atas hamparan karpet hijau musim semi di area tersebut. Gerai alice + olivia dengan serasi menggabungkan seni dan fashion, mengundang kreativitas dan eksplorasi.

Hadirkan Koleksi Ready-to-Wear

Para pelanggan akan dibawa ke dunia fashion dan kreativitas, untuk menemukan beragam pilihan koleksi ready-to-wear. Di antara koleksi tersebut terdapat berbagai gaun warna-warni dengan ukuran panjang yang berbeda, koleksi denim, mantel kulit vegan yang bergaya, blazer yang dibuat khusus, koleksi basic yang istimewa, outerwear yangmenarik perhatian, jumpsuit, dan masih banyak lagi pilihan fashion lainnya.

Acara pembukaan gerai digelar pada (3/5/2024). Para tamu disambut dengan hangat dengan menampilkan sesi penataan gaya oleh Erich Al Amin dan KOL Merdi Octav, serta F&B corner yang disulap dengan tema khusus alice + olivia, serta adanya workshop parfum eksklusif. 

Melalui acara ini, alice + olivia menunjukkan komitmen dalam memberikan pengalaman istimewa kepada pelanggan, baik ketika mencari pakaian yang standout untuk acara- acara khusus, maupun di saat ingin menambahkan sentuhan ceria dalam gaya sehari- hari. Brand ini menyajikan berbagai pilihan untuk menginspirasi dan memberi kekuatan kepada para pelanggannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading