Perlakuan Romantis Chelsea Islan di Hari Ulang Tahun Daffa Wardhana

Floria Zulvi diperbarui 29 Nov 2017, 14:08 WIB
"Di hari spesialmu, aku akan mendedikasikan foto kita yang manis dan tak terlupakan. Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku!" tulis aktris cantik tersebut sebagai keterangan foto. (instagram/daffawardhana)
"Kamu selalu ada dalam doa-doaku dan aku menginginkan yang terbaik untuk setiap aspek di hidupmu. Aku mencintaimu Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu ada bersamamu," lanjutnya. (instagram/dhafawardhana)
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kini Chelsea Islan sudah tak lagi malu-malu menunjukkan kisah cintanya pada masyarakat. (instagram/dhaffawardhana)
Tak beda jauh dari Chelsea Islan, ternyata Daffa Wardana juga seperti miliki kepribadian yang tidak kalah romantis. (instagram/chelseaislan)
Anak dari Marini Zumarnis mengucapkan terima kasih teruntuk perempuan yang tak pernah gagal membuatnya tersenyum dan merasa spesial. Ia mengatakan bahwa akan selalu mencintai Chelsea. (instagram/daffawardhana)
Hubungan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan pun sepertinya sudah mendapatkan lampu hijau dari Marini Zumarnis. (instagram/daffawardhana)
Menurut bintang sinetron tersebut, Chelsea Islan adalah sosok yang baik dan sopan. Baginya yang penting Daffa dan Chelsea saling mendukung karier masing-masing. (instagram/chelseaislan)